[Berita] MobaZane Kecewa Tak Diundang MPLI 2022

Jagoangame.id – MobaZane Kecewa Tak Diundang MPLI 2022, Mobile Legends Professional League 2022 [MPLI 2022] Merupakan acara besar untuk turnamen game Mobile Legends yang akan menampilkan seluruh tim terbaik dari seluruh MPL dunia, untuk saling bertarung dan menjadi yang terbaik sebelum diselenggarakannya M4 World Championship yang akan diselenggarakan di Jakarta tahun 2023 nanti.

Apa Yang Membuat MobaZane Kecewa?

MobaZane

Akan tetapi, tidak semua tim dari seluruh MPL diundang untuk mengikuti pagelaran akbar ini seperti Tim Esport MPL Brazil, RRQ Akira, dan juga The Valley. Mobazane selaku perwakilan tim The Valley pun merasa kecewa, Ia mengungkapkan rasa kecewa karena tidak diundang ke MPLI 2022 melalui live streaming di youtubenya.

Baca Juga :

Ia mengatakan bahwa di MPLI 2022 tidak ada tim dari Amerika Utara, Walaupun dinegaranya tidak ada pagelaran MPL seharusnya kami pantas untuk diundang diacara pagelaran itu.

The Valey merupakan tim yang menjuarai NACT turnamen tertinggi di wilayah negaranya. Tetapi tidak bisa dipungkiri kalau di wilayahnya Amerika Serikat belum ada pagelaran MPL.

Bagaimana menurut kalian para Jagoan, apakah Mobazane dan timnya The Valley pantas diundang ke MPL Invitational? Jangan lupa terus kunjungi jagoan game, agar kalian tidak ketinggalan berita Esport, dan juga berita game yang pastinya akan seru untuk kalian.

8 thoughts on “[Berita] MobaZane Kecewa Tak Diundang MPLI 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *