[Berita] Keuntungan Diablo Immortal Sangat Menakjubkan!!

Jagoangame.id – Tak hera jika Keuntungan Diablo Immortal Sangat Menakjubkan, Franchise Diablo telah menjadi salah satu seri game yang sudah menjadi legendaris dan banyak yang disukai para pemain dari mulai awal perilisannya ditahun 1996. Game yang sangat menarik pada zamannya mempunyai keunikan sendiri, disitulah yang membuat game ini sangat dicintai penggemarnya.

Keuntungan Diablo Immortal

Game ini menghadirkan banyak seri yang terbaru yang saat ini diberi judul Diablo Immortal yang pastinya para pemain Diablo akan bermain juga di game ini. game ini merupakan game yang dikembangkan oleh Blizzard yang sudah dirilis pada bulan juni 2022 yang lalu untuk Android, IOS, dan PC melalui windows steam.

Baca Juga :

Berapa Keuntungan Diablo Immortal?

Mengutip dari data yang dipublikasikan oleh Mobilegamer, Game ini dilaporkan telah meraup pendapatan mereka sampai 300 juta dolar kalau dirupiahkan sekitar Rp 4,68 Miliar dari mulai perilisannya.

Ada dua versi pada game ini yaitu versi China yang mendapatkan 144 Juta dolar dan untuk versi global mendapatkan 155 Juta dolar, Versi China bahkan meraih pendapatan hingga mencapai pendapatan versi globalnya yang menjual lebih dari ke 60 negara.

Keuntungan Diablo Immortal

Bagaimana menurut kalian tentan keuntungan Diablo Immortal? Jangan lupa terus kunjungi Jagoan game agar kalian tidak ketinggalan berita, Review game yang pastinya sangat menarik untuk kalian simak.

5 thoughts on “[Berita] Keuntungan Diablo Immortal Sangat Menakjubkan!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *