[News] Tiger Wong Esports Juarai Axis Cup FREE FIRE Musim ke 2

Jagoangame.id – Tiger Wong Esports yang merupakan Tim Esport milik Baim Wong berhasil menjuarai turnamen Axis Cup FREE FIRE pada musim kedua. Babak Grand Final digelar pada pada hari sabtu dan minggu pada tanggal 26-27 November 2022.

Dimana Tiger Wong Esports berhail mengalahkan tim unggulan seperti Evos Divine, AURA Ignite, Onic Olympus, dan juga Dewa United Esports. Tiger Wong Esport berhasil menang dengan memperoleh Points 201 dan 4 kali Booyah dan berhasil bertahan di puncak klasemen hingga akhir pertandingan.

Baca Juga :

Perjalanan Tiger Wong Esports di Axis Cup FREE FIRE Musim ke 2

Turnamen AXIS Cup Free Fire musim ke 2 dimulai dengan babak kualifikasi pada tanggal 25 november 2022. Empat tim yang berhasil masuk kualifikasi yaitu Tiger Wong, OPI Griffin, Edan Execration, dan juga INA Priest menjadi yang teratas di wave pertama.

Kemudian, Edan Esports, JS Luxs, Marawa Uraqan, dan Bismillah Jago menjadi empat tim tertinggi di wave kedua. Pada grand final tim wave pertama dan kedua dipertemukan dengan tim undangan seperti Onic Olympus, EVOS Divine, AURA Ignite, dan juga Dewa United Esports.

Keseruan Di Hari Pertama Dan Kedua

Pada hari pertama di pegelaran Grand Final Axis Cup Free Fire musik ke 2 ini didominasi oleh Tiger Wong yang begitu terlihat sangat menguasai jalannya pertandingan. Ajang saling melewati poin satu sama lain terjadi pada Tim Tiger wong dan Tim EVOS Divine yang sudah unggul diawal pertandingan. Namun sayangnya EVOS Divine belum bisa menyamakan perolehan skor dari Tim Tiger Wong.

Tiger wong semakin tangguh di Grand Final di hari ke 2, Mereka melakukan strategi agresif untuk menyerang lawannya yang terbukti berhasil memimpin pertandingan.

Pada pertandingan ini Tiger Wong disaingi oleh JS Luxs dan juga OPI Griffin yang bisa membalap pion mereka. Dan yang akhirnya menempatkan JS luxs pada posisi ke 2, dan OPI Griffin pada posisi ke 3, kemudian EVOS Divine pda posisi ke 4.

Bagaimana menurut kalian tentang Tim Esports Tiger wong? Jangan lupa terus kunjungi Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan berita terupdate Esports yang pasti seru dan menarik untuk diulas.

5 thoughts on “[News] Tiger Wong Esports Juarai Axis Cup FREE FIRE Musim ke 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *