Jagoangame.id – Developer Team Ninja dan Koei Tecmo merilis trailer baru Wo Long Fallen Dynasty yang menunjukkan sedikit dari potongan cerita dan juga pertarungan melawan berbagai macam makhluk dari mitologi china dan juga para tokoh dari era Three Kingdoms seperti Lu Bu.

Team Ninja merupakan salah satu developer yang paling sibuk pada saat ini, Dalam waktu satu tahun ini mereka memperlihatkan 2 game yang akan dijadikan ujung tombak untuk Playstation dan Xbox. Rise of Ronin untuk PS5 dan Wo Long Fallen Dynasti yang akan dirilis pertama untuk Xbox dan Pc.

Baca Juga:

Trailer Baru Wo Long Fallen Dynasty

Youtube/Xbox

Gameplay yang diadaptasi dari game ini merupakan dari game Nioh series yang memadukan dengan tema Three Kingdoms yang biasa terlihat didalam game Dynasty Warriors Series menjadikan game ini wajib kalian mainkan apa lagi untuk penggemar dari game tersebut.

Meskipun banyak mengadaptasi dari game Nioh Series, akan tetapi Wo Long Fallen Dynasty banyak memeiliki fitur yang tidak dimiliki oleh game Nioh sepeerti pada sistem moral yang bisa berpengaruh pada efektifitas gaya bertarung karakter utama. Kemampuan dalam menggunakan pedang pun akan sangat mudah yang berdasarkan seni bela diri china, dan juga kesempatan untuk melawan tokoh terkenal pada era three kingdoms seperti lu bu.

trailer baru Wo Long Fallen Dynasty

Wo Long Fallen Dynasty rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2023 nanti untuk Playstation 4 [PS4], Playstation 5 [PS5], Xbox One, Xbox Series X/S dan PC melalui Steam dan juga Microsoft Store.

Bagaimana menurut kalian Trailer Baru Wo Long Fallen Dynasty para jagoan? Jangan lupa kunjungi Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan berita game, esports, review game dan masih banyak lainnya yang pasti terupdate dan menarik untuk diulas.

2 thoughts on “[News] Trailer Baru Wo Long Fallen Dynasty Bertarung Melawan Lu Bu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *