[News] Serial TV God of War Akan Ditangani Oleh Amazon

Jagoangame.id – Serial TV God of War akan segera dibuat, setelah game Uncharted dan juga The Last of Us dibuatkan serial TVnya. Game dari Sony Playstation Studios ini akan diadaptasikan kedalam film bergenre live action yang diketahui akan digarap oleh kreator dan executive producer dari serial TV eksklusif Amazon prime, yaitu Hawk Ostby dan Mark Fergus dan akan ditayangkan di AMazon Prime Video.

Baca Juga:

Serial TV God of War Akan Ditangani Oleh Amazon?

Serial TV God of War

Sony melalui produksi filmnya yaitu Playstation Production mulai menambah daftar Film mereka yang diadaptasi dari game – game meraka untuk jangka waktu kedepan. Mulai dari game The Last of Us yang diadaptasi menjadi serial oleh HBO dan ada Ghost of Tsushima yang akan diadaptasi ke film layar lebar. Kali ini Sony menambahkan daftar salah satu judul game terbaik mereka yaitu God of WAR.

Sama halnya dengan film yang diadaptasi dari game milik sony yang lainnya, Sony Picture Television dan juga Playstation Production akan berperan dalam pengerjaan serial TV God of War ini nantinya. Sony memang tidak membuat adaptasi dari gamenya menjadi serial tv eksklusif hanya untuk satu pihak saja, sony menyebarluaskan jaringannya ke berbagai pihak.

Akan tetapi, sony sampai sekarang belum membuat kerjasama dengan Netflix yang sudah berhasil mengangkat berbagai judul dalam game seperti The Witcher, Castlevania dan yang paling baru League of Legend Arcane.

Cerita yang akan dihadirkan pada Film ini yaitu cerita Kratos pada mitologi Norse yang diambil pada gamenya God of War 2018, dimana Kratos bersama Atrus anaknya harus menjalankan permintaan terakhir istrinya yaitu Faye untuk menaburkan abunya di puncak paling tinggi diseluruh realm yaitu Jotunheimr.

Bagaimana menurut kalian para Jagoan game tentang Serial TV God of War? Jangan lupa terus kunjungi Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan brita game, esports, review game dan masih banyak yang lainnya yang pasti terupdate dan menarik untuk diulas.

4 thoughts on “[News] Serial TV God of War Akan Ditangani Oleh Amazon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *