[News] Game Tomb Raider Baru Akan Dikerjakan Amazon Games

Jagoangame.id – Mungkin kalian sudah mengetahui kalau game  Tomb Raider baru sedang dikerjakan, sebelumnya bahkan Crystal Dynamics sudah mengumumkan. Tidak banyak informasi yang bisa kita ketahui soal pengerjaan proyek terbaru game ini selain akan menggunakan Unreal Engine 5. Setelah Crystal Dynamic diambil alih oleh Embrace Group dan sudah tidak dibawah naungan Square Enik kini game Tomb Raider yang bary akan dipublikasikan oleh Amazon Games.

Baca Juga:

Amazon Games Publisher Game Tomb Raider Baru

Banyak yang mengira pemilik baru Crystal Dynamics yaitu Embracer Group akan membiayai dan mengerjakan game terbarunya ini. Namun ternyata pada rilis pers terbaru adalah bahwa Amazon Games yang akan bertanggung jawab untu mengerjakan dan memberikan dukungan penuh dan menjadi publisher untuk pasar global.

Game Tomb Raider baru ini merupakan game single player yang akan berfokus untuk cerita pada seri – seri sebelumnya. Belum ada kabar kapan game Tomb Raider baru ini akan dirilis, akan tetapi game ini dipastikan rilis secara multiple platforms dan akan menjadi seri Tomb Raider terbesar dari segi visual yang akan menggunakan Unreal Engune 5 yang akan memberikan visual yang maksimal dan mungkin akan menghadirkan pengalaman cinematic action yang selama ini diinginkan.

Bagaimana menurut kalian para Jagoan tentang Amazon Games Menjadi Publisher Game Tomb Raider Baru? Jangan lupa terus kunjungi Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan berita game, esports, review game dan masih banyak lainnya yang pasti terupdate, wonderful dan menarik untuk diulas.

One thought on “[News] Game Tomb Raider Baru Akan Dikerjakan Amazon Games

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *