[News] Mantan Direktur Valorant Bergabung dengan Bungie pengembang Destiny 2

Jagoangame.id – Mantan Direktur valorant Bergabung dengan Bungie, Mantan direktur dari game valorant yaitu Joe Ziegler telah resmi mengumumkan bahwa dia akan bergabung dengan tim Bungie, sang pengembang game Hlo awal dan juga Destiny 2.

Baca Juga:

Mantan Direktur Valorant Bergabung dengan Bungie

Joe Ziegler telah mengkonfirmasi kabar tersebut melalui media sosialnya Twitter, Ia mengakhiri karir di riot Games selama 8 tahun, yang waktu itu ia hanya berfokus pada FPS Valorant. Begitu panjangnya pengalaman dalam game yang bergenre menembak, ia terlihat sangat cocok di Bungie.

Dalam postingannya di media sosial Twitter, Joe Ziegler tidak menjelaskan game apa yang sedang ia kerjakan. Kemungkinan ia akan mengerjakan game yang pada saat ini belum diumumkan oleh Bungie.

Saat ini yang diharapkan, Bungie akan mengerjakan game aksi multipemain lainnya bersama dengan mendukung Destiny 2 melalui kesepakatan sony dan bungie pada awal tahun 2022 kemaren. Ada banyak harapan besar apa yang akan dikerjakan oleh pengembang satu ini.

Bagaimana menurut kalian tentang Mantan Direktur Valorant Bergabung dengan Bungie? Terus kunjungi Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan berita game, esports, review game, dan masih banyak lainnya yang pasti terupdate dan asyik untuk diulas.

2 thoughts on “[News] Mantan Direktur Valorant Bergabung dengan Bungie pengembang Destiny 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *