[News] Proyek Final Fantasy Baru Akan Diumumkan Square Enix Tahun Ini

Jagoangame.id – Ucapan tahun baru yang diucapkan oleh produser Final Fantasy VII Rebirth yaitu Yoshinori Kitase bahwa kemajuan pengembangan game yang digarapnya akan semakin dipercepat. Pada kesempatan yang sama juga dirinya menyebutkan bahwa akan ada kejutan terkait game Final Fantasy baru yang tidak ada hubungannya dengan game Final Fantasy VII pada tahun 2023.

Baca Juga:

Ucapan Yoshinori Kitase Tentang Final Fantasy Baru

Final Fantasy Baru

Yang disampaikan oleh Yoshinori Kitase membuat pendapat terkait Final Fantasy IX Remake yang keberadaannya sempat bocor dari informasi NVIDIA pada tahun 2021 yang lalu kembali beredar. Mengingat proyek game satu ini merupakan salah satu game yang belum diinformasikan sama sekali oleh pihak pengembang yaitu Square Enix, sedangkan untuk info game yang lain yang sudah bocor memang menjadi kenyataan.

Yoshinori Kitase juga meminta agar para penggemar untuk mendukungnya yang akan segera merilis game garapannya yaitu Final Fantasy XVI pada tahun ini.

Kira-kira game final baru apakah yang akan diumumkan oleh square enix? Terus kunjungi Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan berita game, esports, review game, dan banyak lainnya yang pasti seru dan asyik untuk diulas.

One thought on “[News] Proyek Final Fantasy Baru Akan Diumumkan Square Enix Tahun Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *