[News] Tekken 8 Hadirkan Penampilan Nina Williams

Jagoangame.id – [News] Tekken 8 Hadirkan Penampilan Nina Williams – Bandai Namco telah merilis sebuah trailer baru untuk game Tekken yang berjudul Tekken 8 – Nina Reveal & Gameplay Trailer yang menunjukkan aksi dan tentunya penampilan baru dari sang karakter yaitu Nina Williams.

Baca Juga:

Tekken 8 Hadirkan Penampilan Nina Williams

Youtube/Bandai Namco

Pada game Tekken 7 Nina memakai gaun pernikahan dan spy, saat ini pada game Tekken 8 Nina Williams hadir menggunakan baju yang lebih keren dan rambut yang pendek yang membuatnya menjadi lebih seksi. Pada gaya bertarungnya sendiri masih sama dengan khasnya yaitu seorang Assassin yang juga memadukan dengan serangan pukulan dan tendangan mematikan dengan menggunakan 2 senjata pistol miliknya.

Tekken 8 Hadirkan Penampilan Nina Williams
Nina Williams

Game ini nantinya akan rilis untuk platform Playstation 5 [PS5], Xbox Series X/S, dan juga PC melalui Steam. Akan tetapi Bandai Namco belum juga mengungkap informasi kapan tanggal rilis untuk game Tekken 8.

Bagaimana menurut kalian [News] Tekken 8 Hadirkan Penampilan Nina Williams? Jangan lupa terus kunjungi Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan berita game yang pasti terupdate dan juga asyik untuk diulas.

One thought on “[News] Tekken 8 Hadirkan Penampilan Nina Williams

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *